Pages

Jumat, 25 Maret 2011

Download Game Toolbar Zynga


Bagi kamu yang suka main Poker, ternyata ada berita bagus nih. Waktu saya kebetulan lagi main poker, ternyata Zynga sekarang menawarkan kita yang suka main poker ataupun game lainnya dari Zynga, yaitu Zynga toolbar poker. Kalau nggak mau sih nggak masalah, tapi menurut saya, kalau kamu memang suka main poker di Facebook, sebaiknya kamu menginstal Zynga Poker Toolbar ini. Kenapa? Karena setelah kamu download dan instal, kamu dapat terintegrasi secara langsung dengan Zynga. Dengan kondisi yang demikian, jadi kamu nggak perlu login dulu melalui FaceBook untuk main poker.

Hal di atas adalah manfaat utama-nya dari Zynga poker toolbar, tapi hal lain yang menariknya nih menurut saya, bagi kamu yang kaya’nya chips-nya lagi tiris, sok atuh kamu download dan instal Zynga Poker Game Bar melalui website resminya  di sini , kamu bisa dapat chips hingga 10M. Lumayan kan.., setiap hari lgai dapetnya.


Cara instal Zynga poker toolbar nggak susah kok, tinggal download, instal, share dengan account facebook kamu, kemudian restart deh Firefox / web browser yang kamu sedang operasikan. Setelah kamu download zynga poker toolbar kemudian instal, kamu nggak perlu repot-repot login dulu melalui facebook, karena semua menu/navigasinya dapat kamu operasionalkan dari toolbar yang telah terinstal. So, kamu bisa langsung milih game dari Zynga yang ingin kamu mainkan dari toolbar, seperti Zynga Poker, Cafe World, Farm Ville, Mafia Wars, Treasure Isle, atau Vampire Wars. Tinggal pilih dan klik, dan ada berita satu lagi nih bagi kamu yang kepingin coleksi dari zynga? biasanya kalo belinya di gamenya pake gold/cash sedangkan kamu tidak punya, biar gampang membelinya kamu tinggal join aja ZYNGA REWARDS di sini , kamu tinggal main kan gamenya dan secara otomatis zcoins akan bertambah,
dan kumpulkan supaya bisa membeli colection zynga. Bagi kamu yang baru daftar di ZYNGA REWARDS biasanya kamu dapet free 1 colection dari berbagai game zynga, cukup jelaskah??

2 komentar: