Pages

Kamis, 29 September 2011

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia


Kalian pasti tahukan tentang TOP 1 Oli Sintetik ?? karena TOP 1 Oli udah beredar di mana-mana seperti d ikaln television, koran, poster dll.
TOP 1 Oli ini adalah oli yang paling bagus untuk kendaraan motor dan mobil anda, jadi jangan salah pilih oli yah?? sayangi mesih kendaraan anda dengan TOP 1 Oli.
TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia udah teruji, pengujian pertama dilakukan pada Porsche 996 di pabrik utamanya Stuttgart-Zuffenhause, Maret 2011. Setelah uji coba 214 jam, TOP 1 memperoleh hasil sempurna dengan hasil ujian rata-rata keausan pada noken as 3,9 dengan batas maksimal 10. Sedangkan batas maksimal keausan pada tappet meraih hasil 2,8 dari jauh dari batas maksimal 20.
nah tuhkan udah ketahuan kebagusannya  TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia gak bakalan rugi pilih TOP 1 Oli Sintetik, Pembalap aja pakenya TOP 1 Oli Sintetik masa kamu gak pake seh!!
untuk info lebih lanjut kunjungi aja langsut website http://www.top1.co.id/ nanti lebih jelas.
bila ada salah kata atau penulisan mohon di maafkan yah..

2 komentar:

  1. salam kenal, mohon dukungan untuk kontesnya ya gan =)

    BalasHapus
  2. TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor >> ok bozz selalu aku dukung kok

    BalasHapus