Pages

Rabu, 06 Februari 2013

BlackBerry Akhirnya Mengusung Berbasis Android


Akhirnya, Blackberry mau membuka diri untuk Android!

Nyawa dari sebuah perangkat pintar adalah jumlah aplikasi pendukung yang tersedia. Semakin banyak jumlah aplikasinya, maka semakin laris pula perangkat pintar tersebut.
Seperti yang dilansir oleh Venture Beat (5/2), Blackberry sepertinya memang ingin mempertahankan keberadaannya di pasar smartphone dunia. Sebagai salah satu usahanya, mereka mengonfirmasi akan membuka diri untuk masuknya aplikasi Android di smartphone mereka.
Dalam sebuah acara di Amsterdam, disebutkan bahwa perusahaan asal Kanada tersebut secara resmi akan menjalankan bahasa pemrograman Android di handset mereka. Dengan hal ini, maka segala aplikasi yang ada di Android pun juga akan bisa dijalankan secara langsung di Blackberry 10 ini.
Adapun bahasa pemrograman yang dipakai adalah yang terdapat di Android terbaru, Jelly Bean. Berita ini tentunya akan menjadi kabar baik bagi mereka yang berencana menggunakan Blackberry 10.
Dengan begitu, pengguna tidak perlu lagi khawatir akan sedikitnya jumlah aplikasi yang tersedia di Blackberry World. Selain itu, hal ini juga akan mengikat kembali hati para pengguna yang berencana meninggalkan Blackberry.
Hingga berita ini dimuat, belum bisa diketahui kapankah hal ini akan menjadi kenyataan. Namun, cepat atau lambat Blackberry pasti akan segera merilisnya. (merdeka/6/2/13)

Kira-kira Berapa yah harganya?? Tunggu ada Bro kedatangannya, banyak peminatnya ga ya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar